Justin Bieber Lebarkan Pasar Penggemar

Justin Bieber Lebarkan Pasar Penggemar
Justin Bieber Lebarkan Pasar Penggemar
LOS ANGELES - Justin Bieber sepertinya sudah jengah hanya berkutat dengan para fansnya yang kebanyakan remaja. Penyanyi yang ngetop lewat single Baby itu berencana menarget penikmat musik yang lebih dewasa. Bieber ingin keluar dari zona aman lewat album Believe yang bakal dirilis tahun ini.

"Anda tidak akan bisa mengharapkan apa pun dari albumku. Materi terbaru itu nanti bakal total berbeda. Itu tidak bakal sama dengan lagu-laguku yang sudah ngetop saat ini," ujar Bieber kepada MTV.

Pernyataan tersebut tentu bakal menjadi perjudian besar bagi Bieber. Bisa jadi keinginan penyanyi berusia 18 tahun itu menyakiti para Beliebers, sebutan fans Bieber. Hal itu tentu bakal berdampak terhadap penjualan Believe.

Namun, kemungkinan buruk tersebut sudah diantisipasi pacar Selena Gomez itu. Bieber bilang tidak ingin menghilangkan Beliebers. Yang dia inginkan hanya mencari respek lebih. "MJ (Michael Jackson, Red) tidak pernah meninggalkan fans mudanya. Dia malah mengajak fans tumbuh bersamanya," ujar Bieber yang punya 18,1 juta followers di Twitter tersebut.

LOS ANGELES - Justin Bieber sepertinya sudah jengah hanya berkutat dengan para fansnya yang kebanyakan remaja. Penyanyi yang ngetop lewat single

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News