Victoria Beckham Hindari Diri Muncul Tak Keren

Victoria Beckham Hindari Diri Muncul Tak Keren
Victoria Beckham Hindari Diri Muncul Tak Keren
LOS ANGELES - Victoria Beckham kini menjadi ikon fashion dunia. Baju rancangannya dikenakan banyak rekan selebriti, termasuk bintang A-list seperti Cameron Diaz dan Eva Longoria. Untuk menjaga image itu, ibu empat anak tersebut memastikan dirinya akan selalu terlihat sempurna dalam urusan penampilan di hadapan publik.

 

Mantan personel Spice Girls itu menegaskan, dirinya tak akan keluar rumah dengan baju santai yang tidak stylish. Kepada majalah fashion Prancis, Madame Figaro, istri David Beckham tersebut melarang dirinya mengenakan ugg boots, salah satu model sepatu bot yang sangat mengutamakan kenyamanan ketimbang gaya, selain dipakai di dalam rumah.

 

"Anda tidak akan pernah melihat saya memakai training di luar rumah. Saya terlalu cinta fashion dan tidak ingin menodainya dengan baju semacam itu," kata perempuan yang meraih sejumlah penghargaan desain itu.

 

Di majalah tersebut, Victoria menghiasi kover depan dan belakang. Di kover depan, dia mengenakan bodysuit Prada dan bagian belakang memakai halterneck dress Alexander Wang. Pada bagian dalam, Victoria berpose dengan mengenakan gaun rancangannya sendiri, Lanvin dan Hakaan. "Saya sangat kecanduan Prada dan tas Hermes," ujarnya.

 

LOS ANGELES - Victoria Beckham kini menjadi ikon fashion dunia. Baju rancangannya dikenakan banyak rekan selebriti, termasuk bintang A-list seperti

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News