Demi Motor, Pelajar SMP Dibunuh Pacar Sendiri

Demi Motor, Pelajar SMP Dibunuh Pacar Sendiri
Demi Motor, Pelajar SMP Dibunuh Pacar Sendiri

jpnn.com - TANGSEL -- Aparat Polrek Pamulang berhasil mengungkap pelaku pembunuhan wanita tanpa identitas yang ditemukan di semak-semak kawasan RT 01/02, Jalan Raya Siliwangi, Parakan, Kecamatan Pamulang, Kota Tangsel, Selasa (11/3) lalu.

Korban yang belakangan diketahui bernama Yohanna, 14, siswi kelas 3 SMP 1 Gunung Sindur, Kabupaten Bogor itu dibunuh kekasihnya bernama Harfin Syag, 17.

Warga Kampung Cikarang, RT 01/07, Nomor 25, Desa Pabuaran, Kecamatan Gunung Sindur, Kabupaten Bogor itu tega membunuh kekasihnya karena ingin menguasai sepeda motor Honda Vario, milik korban.

Kasubag Humas Polres Jakarta Selatan, Kompol Aswin menyatakan, bahwa pembunuhan itu sudah disiapkan pelaku. Untuk mmuluskan rencananya, pelaku yang berkenalan melalui jejaring sosial facebook, mengajak korban untuk bertemu.

Ajakan pelaku pun disambut korban dan menggunakan Honda Vario, keduanya bertemu. Setelah itu keduanya berkeliling dan berhenti di semak-semak di kawasan Jalan Raya Siliwangi. Setelah memastikan tidak bernyawa lagi, pelaku membawa kabur motor milik korban. ”Mereka kenalan sekitar tahun 2013,”ujarnya.

Dalam pertemuan itu, pelaku sudah menyiapkan sebilah pisau dan juga slayer. Dua alat itu digunakan untuk menghabisi nyawa korban.

Pisau digunakan untuk menusuk korban pada bagian perut dan tangan. Sedangkan slayer digunakan menyumpal mulut korban untuk tidak berteriak. "Kami temukan sarung pisau dan slayer di lokasi pembunuhan," jelasnya.

Kapolsek Pamulang, Kompol Dodi Ferdinand Sanjaya mengatakan korban dan pelaku diketahui sebagai kekasih. Pembunuhan itu sendiri dilakukan tanggal 9 Maret sekitar pukul 21.00, atau 3 hari sebelum mayat ditemukan pada tanggal 11 Maret lalu.

TANGSEL -- Aparat Polrek Pamulang berhasil mengungkap pelaku pembunuhan wanita tanpa identitas yang ditemukan di semak-semak kawasan RT 01/02, Jalan

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News