Demi Pacar, Rela Mencuri

Demi Pacar, Rela Mencuri
Demi Pacar, Rela Mencuri
BATAM - Andre, 24, termasuk pemuda yang sayang pacar. Karena ingin membelikan pacarnya baju dan belanja di mal, ia nekat mencuri tiket bonus permainan milik Herman, temannya, di Baloi Garden, Kamis (14/7) lalu. Namun belum sempat menikmati hasilnya, ia sudah ditangkap polisi.

Tak hanya Andre yang mendekam di tahanan Polsek Lubukbaja. Vera, 19, pacarnya, juga ikut ditahan polisi dengan sangkaan menjadi penadah. Ceritanya, seminggu lalu, Vera mengajak Andre jalan-jalan ke mal.

Namun karena tak punya uang, ia tak langsung mengiyakan ajakan pacarnya itu. Kebetulan Kamis lalu, Herman mengajak Andre menginap di rumahnya di Baloi Garden.

Saat menginap di rumah Herman itu, Andre melihat tiket bonus permainan milik Herman yang bisa ditukar dengan uang. "Pas bangun pagi, saya langsung ambil tiket itu. Herman tak tahu karena belum bangun," ujar Andre seperti dilansir Batam Pos (JPNN Group).

BATAM - Andre, 24, termasuk pemuda yang sayang pacar. Karena ingin membelikan pacarnya baju dan belanja di mal, ia nekat mencuri tiket bonus permainan

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News