Demi Pelantikan Rudi, Besok Jokowi Balik ke Solo

Demi Pelantikan Rudi, Besok Jokowi Balik ke Solo
Demi Pelantikan Rudi, Besok Jokowi Balik ke Solo
JAKARTA - Rutinitas Joko Widodo sebagai Gubernur DKI Jakarta setiap harinya selalu dimulai dengan berkeliling kota untuk melihat permasalahan di lapangan. Namun Jumat (19/10) besok, kegiatan ini tidak akan dilakukannya.

Besok, rencananya pria yang akrab disapa Jokowi itu akan kembali ke Solo untuk menghadiri pelantikan FX Rudiyatmo sebagai Wali Kota Surakarta. "Ada pelantikan FX (Rudi), ya saya besok datang pagi berangkat besok jam 6 sampai sana jam 7,"  ujar mantan Walikota Surakarta itu di Balai Kota, Kamis (18/10).

Sebagai walikota Surakarta sebelumnya, Jokowi wajib menghadiri acara tersebut. Ia diperlukan untuk melakukan serah terima jabatan kepada walikota baru.

Namun, Jokowi berjanji akan segera kembali ke Jakarta usai acara pelantikan. Ia mengaku sudah menjadwalkan rapat untuk membahas APBD DKI 2013. "Sore atau siang sudah balik lagi ngurus-ngurus anggaran," pungkasnya.

JAKARTA - Rutinitas Joko Widodo sebagai Gubernur DKI Jakarta setiap harinya selalu dimulai dengan berkeliling kota untuk melihat permasalahan di

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News