Demi Pemain Ini, City Bakal Pecahkan Rekor Transfer

Demi Pemain Ini, City Bakal Pecahkan Rekor Transfer
afp

jpnn.com - MANCHESTER – Manchester City rela melakukan apa saja demi menggaet gelandang Wolfsburg Kevin De Bruyne. Tim berjuluk The Citizens itu mau mengeluarkan dana jumbo untuk mendatangkan De Bruyne.

Laman Goal, Rabu (19/8) menulis, City siap membajak gelandang tim nasional Belgia tersebut dengan harga 50 juta Poundsterling atau setara Rp 950 miliar (Poundsterling = Rp 19.000).

Nominal itu akan menjadi rekor transfer sepanjang sejarah City. Sebelumnya, rekor masih dipegang Raheem Sterling yang dibajak dari Liverpool dengan mahar 49 juta Poundsterling.

Jumlah wow itu dikeluarkan karena City sudah geregetan dengan saga transfer De Bruyne. Meski sudah mengajukan beberapa penawaran, City ternyata tak bisa mendapatkan tanda tangan mantan penggawa Chelsea itu.

Situasi makin runyam karena De Bruyne justru mengaku bakal bertahan di Wolfsbrug. “Saya akan tetap membela tim ini,” tegas De Bruyne. (jos/jpnn)


MANCHESTER – Manchester City rela melakukan apa saja demi menggaet gelandang Wolfsburg Kevin De Bruyne. Tim berjuluk The Citizens itu mau mengeluarkan


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News