Demi Pemilu Damai, Anak Buah AKBP Dody Wirawijaya Tempuh Jalan Berlumpur Hingga Banjir

Demi Pemilu Damai, Anak Buah AKBP Dody Wirawijaya Tempuh Jalan Berlumpur Hingga Banjir
Jalur banjir yang dilalui Tim Polsek Lirik untuk mencapai perkampungan warga. Foto:Polres Inhu.

jpnn.com, INDRAGIRI HULU - Anak buah AKBP Dody Wirawijaya bersemangat menyampaikan pesan pemilu damai kepada masyarakat. Tak peduli harus merintangi jalan berlumpur dan luapan Sungai Indragiri.

Motivasi yang ditanamkan Kapolres Indragiri Hulu (Inhu) itu membuat seluruh jajarannya bersemangat melaksanakan operasi mantab brata (OMB) atau kegiatan cooling system yang dilaksanakan Polri menjelang Pemilu 2024.

Seperti yang dilakukan Kapolsek Lirik Iptu Endang Kusma Jaya. Sembari melaksanakan cooling system, dia menyalurkan bantuan sosial (bansos) kepada nelayan di sepanjang Daerah Aliran Sungai (DAS) Indragiri.

Bantuan sembako diberikan kepada masyarakat Desa Pasir Ringgit, Kecamatan Lirik, yang saat ini digenangi luapan Sungai Indragiri.

Di sana, Kapolsek mengajak masyarakat, khususnya Desa Pasir Ringgit, untuk mendukung dan berpartisipasi dalam mewujudkan pemilu damai.

Kepada masyarakat Kapolsesk menyampaikan bahwa semua pihak harus bersinergi untuk menciptakan pemilu yang baik dan bermartabat.

“Diharapkan terbentuknya komunitas yang akrab antarsesama, untuk menyelesaikan permasalahan apa pun menjelang Pemilu 2024,” kata Iptu Endang, Selasa (26/12).

Iptu Endang juga meminta agar masyarakat memastikan seluruh kepala keluarga dan anggota keluarganya sudah terdaftar sebagai pemilih, sesuai ketentuan berlaku.

Anak buah AKBP Dody Wirawijaya tempuh jalan berlumpul hingga banjir demi sampaikan pesan pemilu damai.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News