Demi Poin Perdana

Demi Poin Perdana
Demi Poin Perdana
GRESIK - Persegres Gresik membawa beban berat dalam laga kandang pertamanya di kompetisi Indonesia Super League (ISL). Poin perdana harus bisa diraih Persegres dalam derby Jatim melawan Persela Lamongan sore nanti. (siaran langsung di AnTV mulai pukul 15.30).

Target tiga poin harus bisa diwujudkan jika tidak mau terus terkubur di dasar klasemen sementara ISL. Terlebih bermain di depan publik sendiri untuk yang pertama kalinya, tentu akan menjadi pembuktian bagi skuad jelmaan Gresik United (GU) ini. Gengsi dua kota bertetangga bakal menjadi pertaruhannya.

Untungnya, di laga kandang perdananya nanti klub berjuluk Laskar Joko Samudro ini bakal memiliki tambahan amunisi. James Koko Lomell yang dalam dua laga sebelumnya tidak bisa dimainkan karena terkendala International Transfer Certificate (ITC)-nya, kemungkinan besar sudah bisa bermain kembali. 

"Kalau untuk ITC-nya saya kurang begitu tahu. Tapi kami sudah mendapat rekomendasi dari PT LI yang menyatakan bahwa James sudah bisa dimainkan besok (hari ini, Red)," kata manajer Persegres Thoriq Majiddanor. Selain James, lini depan Persegres akan diperkuat striker asing anyarnya Marwan Sayedeh.

GRESIK - Persegres Gresik membawa beban berat dalam laga kandang pertamanya di kompetisi Indonesia Super League (ISL). Poin perdana harus bisa diraih

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News