Selasa, 13 November 2018 – 01:32 WIB

Demi Prabowo, Habib Rizieq Minta Mujahid Berjihad di Medsos

Minggu, 16 September 2018 – 21:26 WIB
Demi Prabowo, Habib Rizieq Minta Mujahid Berjihad di Medsos - JPNN.COM

Habib Rizieq. Foto: Instagram dpp_fpi

jpnn.com, JAKARTA - Habib Rizieq Shihab menyatakan dukungannya kepada Prabowo Subianto dan Sandiaga Uno di Pilpres 2019. Selain menyatakan dukungan, Imam Besar Front Pembela Islam (FPI) ini juga meminta para pengikutnya ikut berjuang.

Habib Rizieq yang kini masih berada di Arab Saudi khawatir ada sejumlah pihak yang akan melakukan kecurangan di Pilpres 2019 demi menjatuhkan Prabowo - Sandiaga.

“Saya minta laskar cyber untuk terus berjihad di medsos. Para mujahid cyber, ayo lanjutkan jihad di medsos tanpa kenal lelah dan tanpa rasa takut. Insyaallah memberikan kemenangan," ujar Rizieq melalui rekaman suaranya di acara Ijtimak Ulama II di Hotel Grand Cempaka, Cempaka Putih, Jakarta Pusat, Minggu (16/9).

Selain itu, dia juga curiga dengan akan adanya rekayasa sistem tabulasi di Komisi Pemilihan Umum (KPU) pusat hingga daerah.

"Siapkan sukarelawan saksi yang militan di setiap TPS di seluruh Indonesia dan dorongan audit forensik untuk sistem komputer KPU dalam perhitungan suara agar tidak terjadi rekayasa sistem perhitungan di komputer KPU, dari pusat hingga daerah," sambung dia.

Hal tersebut dilakukan agar tidak ada celah kecurangan yang dilakukan terhadap Prabowo-Sandiaga.

"Semua harus kita jaga, harus kita kawal agar berjalan secara jujur dan adil dan jangan berikan celah kepada siapa pun untuk berbuat kecurangan,” tandas dia. (cuy/jpnn)

SHARES
Sponsored Content
loading...
loading...
Komentar