Demi SBY, Agung Tinggalkan Miranda

Demi SBY, Agung Tinggalkan Miranda
Demi SBY, Agung Tinggalkan Miranda
JAKARTA – Niat hati melaporkan situasi perekonomian di tanah air yang terimbas krisis global ke DPR, Deputi Senior Gubernur BI Miranda S Goeltom justru ditinggal Ketua DPR RI Agung Laksono ke istana.

Namun kepergian Agung ke Istana bukannya tanpa alasan. Wakil Ketua Umum Partai Golkar itu akan bertemu Presiden untuk membahas perlunya pemerintah segera mengambil langkah nyata untuk menanggulangi krisis.

Pada Kamis (9/10) siang, Miranda S Goeltom bersama sejumlah petinggi BI datang menemui Agung. Dalam kesempatan itu Agung didampingi Wakil Ketua Panitia Anggaran dari Fraksi PPP, Suharso Monoarfa.

Pertemuan Agung dengan Miranda tak berlangsung lama karena Ketua DPR Agung Laksono langsung meninggalkan ruangan menuju Istana untuk menemui Presiden. Akibatnya, Miranda Goeltom bersama para pejabat tinggi BI yang masih berada di ruang rapat Ketua DPR pun ditinggalkan begitu saja.

JAKARTA – Niat hati melaporkan situasi perekonomian di tanah air yang terimbas krisis global ke DPR, Deputi Senior Gubernur BI Miranda S Goeltom

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News