JPNN.com

Demi Si Doel, Iwan Fals dan Slank Tampil Sepanggung

Senin, 13 Januari 2020 – 14:57 WIB
Demi Si Doel, Iwan Fals dan Slank Tampil Sepanggung - JPNN.com
Iwan Fals, Slank, Armada, dan pemain film Akhir Kisah Cinta Si Doel di kawasan Duren Tiga, Jakarta Selatan, Senin (13/1). Foto: Dedi Yondra/JPNN.com

jpnn.com, JAKARTA - Musikus legendaris Iwan Fals dan Slank bakal tampil sepanggung dalam Mega Konser 'Akhir Kisah Cinta Si Doel'.

Konser menyambut dirilisnya film 'Akhir Kisah Cinta Si Doel' itu bakal diadakan pada 17 Januari 2020 di Studio RCTI, Jakarta.

Aktor sekaligus sutradara, Rano Karno mengatakan bahwa dirinya sengaja mengajak Iwan Fals dan Slank demi menyajikan sesuatu yang spektakuler.

"Iwan Fals dan Slank besar seperti Si Doel," kata Rano di kawasan Duren Tiga, Jakarta Selatan, Senin (13/1).

Iwan Fals merasa senang bisa terlibat dalam Mega Konser 'Akhir Kisah Cinta Si Doel'. Dia menilai Si Doel adalah salah satu film dan sinetron yang besar serta berkisah tentang keseharian.

"Senang ikut konser ini, karena Si Doel cerita tentang keseharian. Saya antara senang dan sedih kisahnya harus berakhir," ucap Iwan Fals.

Hal senada disampaikan oleh Kaka dan Bimbim dari grup musik Slank. Kedua rockstar itu mengatakan bahwa mereka telah mengikuti Si Doel sejak zaman dulu tahun 90an.

"Si Doel, banyak banget kenangannya. Kalau enggak salah dari tahun 1992 pas album kedua Slank. Bikin lagu dari malam sampai pagi ke malam lagi, terus nonton ketemu Si Doel," ucap Kaka Slank.

SPONSORED CONTENT

loading...
loading...
yessy