Demi si Kembar Sehat, April Jasmine Lakukan ini

Demi si Kembar Sehat, April Jasmine Lakukan ini
April Jasmine. Foto Instagram

jpnn.com, JAKARTA - April Jasmine kembali mengabarkan mengenai perkembangan kehamilan anak kembarnya.

Disebutkan, di kehamilan 35 minggu ini berat badan kedua anaknya masing-masing sudah mencapai 2,3 kg.

April mengaku senang dengan perkembangan sang buah hati. Sebab, di usia kehamilan 33, berat baran anak-anaknya hanya sekitar 1,5 kg.

“Seneng rasanya si kembar tambah berat badannya, dan menurut aku lumayan pesat nambah bb nya, jadi walaupun lagi bobo miring kanan kiri berasa berat, tetap bahagia karena memang di perut kalau ditotal sudah 4,6kg,” ujarnya.

Istri Ustaz Solmed ini berharap, kehamilannya ini berjalan lancar hingga usia kehamilan 38 minggu. Dirinya berharap, di usia tersebut, berat badan anak-anaknya bisa mencapai 3 kg.

“Bismillah semoga Allah SWT mudahkan persalinan nanti di 38 weeks, berat si kembar juga semoga sudah 3 kg masing-masing, amin,” ujarnya.

Namun, sayangnya napsu makan April tidak bagus. Meski begitu, dia tetap berusaha makan agar buah hatinya bisa tumbuh kembang dengan baik.

“Aku gak terlalu nafsu makan, tp apapun yang bisa aku makan supaya si kembar gak laper, gak makan nasi tp bisa makan buah, yaudah makan alpukat sehari bisa 2 buah, buah naga, jambu biji, susu hamil, asinan sayur, air kelapa hijau, ngemil kacang rebus, tapi tetep yaa berusaha makan nasi gak apa-apa sedikit yang penting bisa masuk,” paparnya.(zul/pojoksatu)


April Jasmine mengaku senang dengan perkembangan sang buah hati. Sebab, di usia kehamilan 33, berat baran anak-anaknya hanya sekitar 1,5 kg.


Redaktur & Reporter : Yessy

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News