Demi Sukseskan Agenda 2024, Sahabat Ganjar Hadiri Deklarasi Warga di Menteng Atas

Demi Sukseskan Agenda 2024, Sahabat Ganjar Hadiri Deklarasi Warga di Menteng Atas
Momen kelompok masyarakat di Menteng Atas, Jakarta Selatan, mendeklarasikan bergabung ke Sahabat Ganjar pada Kamis (26/5). DPP Sahabat Ganjar

jpnn.com - Sukarelawan Sahabat Ganjar terus bergerak untuk memenangkan Gubernur Jawa Tengah Ganjar Pranowo pada Pilpres 2024. DKI Jakarta pun tidak luput dari manuver organisasi yang sudah terdaftar di Kemenkumham itu.

Mereka pada Kamis (26/5) ini menghadiri agenda deklarasi kelompok masyarakat di Menteng Atas, Kecamatan Setiabudi, Jakarta Selatan untuk bergabung ke Sahabat Ganjar DKI Jakarta.

Ketua Sahabat Ganjar DPW DKI Jakarta Imron Rosyidi bersyukur ada kelompok masyarakat yang antusias bergabung ke pihaknya.

Mereka, kata Imron, turut bersedia memenangkan Gubernur Jawa Tengah Ganjar Pranowo pada Pilpres 2024.

"Alhamdulillah, melihat semangat warga yang ingin berjuang bersama kami. Saya bersama anggota DPW yang lain sangat takjub," kata Imron melalui keterangan pers DPP Sahabat Ganjar, Kamis ini.

Dia mengatakan bahwa kegiatan deklarasi berlangsung dengan suasana semangat. Para deklarator berjumlah 500 orang membacakan janji mendukung Ganjar dengan lantang.

Imron melanjutkan bahwa para deklarator menganggap sosok Ganjar mampu membangkitkan perekonomian di Jawa Tengah pascapandemi, sehingga mereka mendukung alumnus Universitas Gadjah Mada (UGM) itu.

Selain itu, kata dia, para deklarator ingin capaian Ganjar di Jawa Tengah dengan berbagai prestasi bisa berlanjut di Indonesia. 

Sahabat Ganjar menghadiri agenda deklarasi kelompok masyarakat di Menteng Atas, Kecamatan Setiabudi, Jakarta Selatan

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News