Demi Taufiq Kiemas, SBY Gelar Rapat di Cikeas

Demi Taufiq Kiemas, SBY Gelar Rapat di Cikeas
Demi Taufiq Kiemas, SBY Gelar Rapat di Cikeas
JAKARTA - Presiden RI Susilo Bambang Yudhoyono malam ini langsung mengadakan rapat di kediamannya di Cikeas, guna membahas persiapan  pemakaman Ketua MPR RI Taufiq Kiemas di Taman Makam Pahlawan Kalibata, besok (9/6). Rapat ini diikuti oleh sejumlah menteri Kabinet Indonesia Bersatu II di antaranya Menko Polhukam Djoko Suyanto, Mensesneg Sudi Silalahi dan Panglima TNI Laksamana Agus Suhartono.

"Presiden sudah menginstruksikan menteri terkait termasuk saya untuk rapat malam ini untuk membahas penyambutan jenazah besok pagi hingga pemakaman," kata Djoko Suyanto saat dihubungi, beberapa saat lalu.

Presiden juga dijadwalkan akan menyampaikan rasa dukanya yang mendalam secara langsung melalui jumpa pers malam ini. Sementara itu, secara pribadi Presiden dan Ibu Negara Ani Yudhoyono sudah menyampaikan rasa duka terhadap keluarga besar Taufiq. Menurut Djoko, Presiden terus mengikuti perkembangan kesehatan Taufiq Kiemas sejak dikabarkan berobat ke Singapura.

Djoko dalam hal ini telah menginstruksikan kepada TNI Angkatan Udara untuk menyiapkan pesawat guna membawa pulang jenazah Taufiq Kiemas ke Tanah Air. "Pemerintah sudah menyiapkan apa saja yang diperlukan untuk persiapan besok," lanjutnya.(flo/jpnn)

JAKARTA - Presiden RI Susilo Bambang Yudhoyono malam ini langsung mengadakan rapat di kediamannya di Cikeas, guna membahas persiapan  pemakaman

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News