Demi Tiket 8 Besar, PSM Siap Tempur di Aji Imbut

Demi Tiket 8 Besar, PSM Siap Tempur di Aji Imbut
PSM Makasar menjalani latian di Stadion Aji Imbut, Tenggarong, Kalimantan Timur, Kamis (4/9). Foto: Fajar/JPNN.com

jpnn.com - TENGGARONG - PSM Makassar akan menjalani laga pamungkas Indonesia Super League (ISL) Wilayah Timur dengan bertandang ke Stadion H Imbut, Tenggarong, menghadapi Mitra Kukar, Jumat (5/9).

Tim berjuluk Juku Eja itu masih berpotensi lolos ke 8 besar. Syaratnya, PSM harus menang melawan Mitra Kukar. Sementara dua pesaing terdekatnya, Persela Lamongan dan Persiba Balikpapan kalah di laga terakhir yang juga digelar hari ini.

"Tim dalam kondisi siap tempur. Semoga kita meraih kemenangan di laga ini," kata Assegaf Razak, pelatih PSM, seperti dilansir situs resmi Liga Indonesia.

Assegaf juga mengakui Mitra Kukar sangat sulit ditaklukkan di kandang sendiri. Kemungkinan besar, PSM akan membiarkan lawan melakukan penguasaan bola, lalu menunggu untuk melancarkan serangan balik.

"Kita berharap mampu mencuri kemenangan di laga ini. Tuan rumah sangat sulit dikalahkan di kandang sendiri. Namun meski begitu kita tetap punya formula untuk mengalahkan Mitra Kukar," tambahnya. (abu/jpnn)


TENGGARONG - PSM Makassar akan menjalani laga pamungkas Indonesia Super League (ISL) Wilayah Timur dengan bertandang ke Stadion H Imbut, Tenggarong,


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News