Demi Uang, Sang Ayah Rela Ngutil Susu di Supermarket

Demi Uang, Sang Ayah Rela Ngutil Susu di Supermarket
JT, pelaku pencurian susu anak. Foto: pojokpitu

jpnn.com - SURABAYA—Terdesak kebutuhan duit, seorang ayah, JT (42) nekad mencuri di supermarket. Modus yang dilakukan dengan memasukkan kardus susu ke dalam tas. Dengan modus ini, tersangka berhasil mencuri 13 kardus susu berbagai merek. Aksi tersangka terbongkar setelah terekam kamera CCTV supermarket.

Bapak tiga anak ini harus menghentikan aksinya setelah ditangkap anggota Reskrim Polsek Tegalsari, seusai tepergok mencuri susu di Giant Hypermarket.

" Dia beraksi sendiri. Modusnya, tersangka berpura-pura hendak berbelanja, dengan membawa tas laptop. Saat di supermarket, tersangka bukannya memasukkan susu ke dalam troli melainkan ke dalam tasnya,” ujar Kapolsek Tegalsari, Kompol Noerijanto.

Dengan modus ini, tersangka sudah berhasil mencuri 13 kardus susu. Tapi aksi terakhir di Giant Supermarket Jalan Tegalsari, terhenti setelah terekam kamera cctv. Tersangka mengaku susu hasil curian bukan untuk dikonsumsi anaknya.

“Melainkan dijual kembali melalui online dengan harga murah. Kini akibat perbuatannya, tersangka harus mendekam di tahanan Polsek Tegalsari,” imbuh Noerijanto. (end/flo/jpnn)

 



Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News