Demi Zaskia Gotik Jupe Pun Meminta Maaf

Demi Zaskia Gotik Jupe Pun Meminta Maaf
Julia Perez saat berada di Mapolda, Jakarta. Foto Instagram


ARTIS Julia Perez meminta maaf kepada seluruh masyarakat Indonesia, atas kesalahan yang dilakukan oleh rekannya, Zaskia Gotik. Pemilik goyang itik itu dinilai telah melecehkan lambang negara, Pancasila. Melalui akun Instagram miliknya, pelantun aku Rapopo ini menyampaikan permohonan maaf.

"Sekali lagi mewakili Zaskia, sebagai sahabat, saya menyampaikan permohonan maaf atas kehilafan Zaskia. Dia manusia biasa yang tak luput dari salah," ujar Jupe di Instagramnya, Selasa (21/3).

Wanita yang karib disapa Jupe ini mengatakan, kasus yang menimpa Zaskia bisa dijadikan pembelajaran bagi semua masyarakat, khususnya artis Ibu Kota. Dia berharap, polemik yang sudah bergulir selama seminggu ini bisa dihentikan.

"Tanpa bermaksud membenarkan apa yang dilakukan Zaskia, tapi menurut saya polemik yang terjadi sudah cukup untuk menjadi masukan dan bahan evaluasi. Tidak hanya buat Zaskia secara pribadi, tapi buat semua yang bergelut di dunia hiburan," kata mantan suami Damian Perez ini. (chi/jpnn)

 


ARTIS Julia Perez meminta maaf kepada seluruh masyarakat Indonesia, atas kesalahan yang dilakukan oleh rekannya, Zaskia Gotik. Pemilik goyang itik


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News