Demian Aditya Bantah Selingkuh

Demian Aditya Bantah Selingkuh
Demian Aditya dan Yulia Rachman. Foto: Getty Images
JAKARTA - Sidang cerai Demian Aditya dan Yulia Rachman kembali digelar di Pengadilan Agama (PA) Jakarta Selatan, Kamis (13/9). Sidang kali ini dimanfaatkan Demian untuk membantah kabar perselingkuhan yang mengakibatkan biduk rumah tangganya retak.

Seperti diberitakan beberapa waktu lalu, kalau Yulia mengaku pernah melakukan percobaan bunuh diri lantaran stres mengetahui Demian selingkuh denggan perempuan lain. Namun, Demian membantah semua pernyataan Yulia Rachman yang menyudutkan dirinya.

"Kekerasan (dalam rumah tangga) itu tidak ada. Orang ketiga juga tidak ada," kata Sofie Mandagi, salah seorang kuasa hukum Demian di temui usai menjalani persidangan, di PA Jakarta Selatan, Kamis (13/9).

Sofie juga mengatakan, selama ini Demian hanya diam ketika dirinya dijelek-jelekkan dan tidak ingin ikut-ikutan memeojokkan perempuan yang telah memberinya seorang putra ini.

JAKARTA - Sidang cerai Demian Aditya dan Yulia Rachman kembali digelar di Pengadilan Agama (PA) Jakarta Selatan, Kamis (13/9). Sidang kali ini dimanfaatkan

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News