Demo BBM, Serikat Buruh di Batam Sweeping Fraksi Demokrat

Demo BBM, Serikat Buruh di Batam Sweeping Fraksi Demokrat
Demo BBM, Serikat Buruh di Batam Sweeping Fraksi Demokrat
BATAM KOTA - Federasi serikat pekerja metal Indonesia (F-SPMI) untuk kedua kalinya menggelar aksi demo menolak kenaikan harga BBM, Jumat (30/3). Demo ini berpusat di depan kantor DRPD Kota Batam.

Aksi demo di kantor rakyat ini nyaris ricuh karena perwakilan dari Fraksi Demokrat tidak ada yang menjumpai pendemo. Bahkan beberapa pendemo melakukan sweeping mencari anggota dewan dari Partai Demokrat.

Suprapto, Panglima Koordinator Daerah (Pangkorda) F-SPMI Kota Batam memimpin sweeping. Tempat pertama yang mereka datangi adalah ruangan Fraksi PDI Perjuangan, di sini mereka untuk permisi dan meminta izin karena di ruangan itulah terdapat beberapa anggota dewan.

Tidak berlama-lama di sana, perwakilan pendemo ini langsung menuju ruangan Fraksi Partai Demokrat. Dengan nada emosi, Suprapto berteriak-teriak memaki para anggota Fraksi Demokrat. Begitu pintu dibuka perwakilan pendemo ini langsung memukul meja. "Mana kalian, jangan sembunyi," teriak Suprapto berjalan masuk ke ruangan.

BATAM KOTA - Federasi serikat pekerja metal Indonesia (F-SPMI) untuk kedua kalinya menggelar aksi demo menolak kenaikan harga BBM, Jumat (30/3).

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News