Demo Jilid 6, Guru Honorer Negeri Lulus Passing Grade Bawa Mesin Jahit & Kain Keadilan

Demo Jilid 6, Guru Honorer Negeri Lulus Passing Grade Bawa Mesin Jahit & Kain Keadilan
Ketuam FGHNLPSI Heti Kustrianingsih (kanan) bersama pengurus lainnya menyiapkan kain keadilan. Foto dokumentasi FGHNLPSI for JPNN.com

jpnn.com, JAKARTA - Forum Guru Honorer Negeri Lulus Passing Grade Seluruh Indonesia (FGHNLPSI) akan menggelar demo jilid 6.

Aksi ini rencananya digelar pada 15 - 17 Februari di Jakarta.

Ketum FGHNLPSI Heti Kustrianingsih mengungkapkan aksi 15 Februari dipusatkan di Kementerian Pendayagunaan Aparatur Negara dan Reformasi Birokrasi (KemenPAN-RB), Kementerian Pendidikan Kebudayaan Riset dan Teknologi (Kemendikbudristek).

Aksi 17 Februari dipusatkan di gedung wakil rakyat untuk meminta dukungan Ketua DPR RI Puan Maharani agar ada Keppres PPPK untuk guru honorer negeri yang lulus passing grade.

"Karena demo tiga hari tidak diizinkan, tanggal 16 Februari kami kosongkan. Namun, kami tetap menginap tiga hari di jalan," kata Heti kepada JPNN.com, Minggu (13/2).

Dalam demo nanti, guru-guru honorer yang tergabung dalam FGHNLPSI akan membawa kain keadilan.

Kain keadilan berwarna putih ini sudah berada di lima daerah untuk dicorat-coret guru honorer berisi curahan hati mereka

Semua guru honorer dibebaskan menuliskan apa saja sesuai kata hatinya. Nantinya kain keadilan ini akan dibentangkan pada 15 dan 17 Februari.

Guru honorer negeri lulus passing grade akan demo jilid 6 dengan membawa mesin jahit dan kain keadilan

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News