JPNN.com

Demo Mahasiswa PMII Lempari Gedung KPK dengan Telur, Anggota Brimob jadi Sasaran

Jumat, 20 September 2019 – 17:58 WIB Demo Mahasiswa PMII Lempari Gedung KPK dengan Telur, Anggota Brimob jadi Sasaran - JPNN.com
Demo mahasiswa PMII menggelar aksi di depan Gedung Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK), Jakarta Selatan, Jumat (20/9). Foto : Fathan Sinaga /JPNN

jpnn.com, JAKARTA - Demo mahasiswa dari Massa Pergerakan Mahasiswa Islam Indonesia (PMII) menggelar aksi di depan Gedung Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK), Jakarta Selatan, Jumat (20/9). Dalam aksinya, mereka melempari gedung KPK dengan telur.

Pelemparan telur itu dilakukan langsung oleh Ketua Umum PB PMII Agus Herlambang. Setelah itu sejumlah telur turut dilempari oleh kader kuning biru itu.

Kaca depan Gedung KPK alhasil penuh dengan percikan telur. Lantai di pelataran lobi gedung juga berserakan. Sejumlah anggota Brimob dan awak media yang berjaga di depan Gedung KPK pun turut terkena lemparan telur itu.

Sejauh ini, demo mahasiswa itu menuntut Ketua KPK Agus Rahardjo dan dua wakil KPK yaitu Saut Situmorang dan Laode M Syarif mundur dari jabatannya.

Sebab, ketiga pimpinan KPK itu menyatakan telah mundur dari jabatannya. (tan/jpnn)

SPONSORED CONTENT

loading...
loading...