Demo Taksi, Jupe: Mereka Ribut Kita Kena Getahnya

Demo Taksi, Jupe: Mereka Ribut Kita Kena Getahnya
Julia Perez kena macet 4 jam karena demo taksi Blue Bird. Instagram


ARTIS Julia Perez kena imbas aksi unjuk rasa yang dilakukan ribuan sopir taksi Blue Bird bersama angkutan umum lainnya. Gara-gara demo itu, wanita yang karib disapa Jupe ini telat sampai ke lokasi syuting.

Dari arah Cibubur menuju Jakarta Barat, Jupe terjebak macet empat jam lamanya, karena tol juga ikut diboikot oleh ribuan sopir taksi.

Lewat @juliaperrezz di akun Instagramnya, pelantun Belah Duren itu mencurahkan rasa kesalnya terjebak macet. Mantan istri Damian Perez ini menyesalkan aksi demo yang berimbas dan merugikan kepentingan orang banyak.

"Mereka ribut dan kita kena getahnya. Saya kena macet udah empat jam di tol," tulis Jupe dengan emoticon menangis.

Para netizen yang membaca status itu, ikut prihatin dan menyayangkan sikap anarkis para sopir taksi. Mereka juga mengingatkan supaya Jupe berhati-hati.

"Mamita (Jupe) hati-hati ya jaga diri, jangan dekat-dekat takut," ujar @andreanisakkura.

"Nggak perlu ribut juga kelez, nggak berpendidikan banget sih, rezeki udah ada yang ngatur, nggak malu apa ya keluarga nya pada ngeliat," tulis @novi9069. (chi/jpnn)

 

ARTIS Julia Perez kena imbas aksi unjuk rasa yang dilakukan ribuan sopir taksi Blue Bird bersama angkutan umum lainnya. Gara-gara demo itu, wanita


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News