Demo Taksi, Polisi Siagakan Water Cannon Hingga Pasukan Anti Huru Hara

Demo Taksi, Polisi Siagakan Water Cannon Hingga Pasukan Anti Huru Hara
Demo taksi yang terjadi di sekitar depan Gedung DPR. Fot IST


JAKARTA - Polda Metro Jaya menyiagakan mobil water cannon untuk mengantisipasi demo akbar yang dilakukan sopir taksi dan angkutan umum pada hari ini, Selasa (22/3) hari ini. Mereka menuntut pemerintah segera menertibkan taksi online, yang tidak mengantongi izin beroperasi.

Selain kendaraan water cannon, polisi juga telah menyiapkan pasukan anti huru-hara untuk mengantisipasi adanya kerusuhan dari aksi unjuk rasa itu.

"Intinya, jangan sampai rusuh. Kami sudah siapkan langkah tegas jika ada sesuatu yang tidak diinginkan terjadi," ujar
Kabid Humas Polda Metro Jaya, Kombes Mohammad Iqbal.

Iqbal juga mengimbau kepada masyarakat untuk menghindari titik-titik yang dijadikan tempat melakukan aksi unjuk rasa hari ini. Sebisa mungkin hindari menuju akses jalan yang digunakan untuk berdemo agar terhindar dari kemacetan.

"Imbauan bagi pengguna jalan agar menghindari akses di Gedung DPR dan Istana Negara. Kami akan memaksimalkan pelayanan kepada masyarakat," kata Iqbal di Mapolda Metro Jaya, Jakarta.

Hingga berita ini diturunkan beberapa akses jalan lumpuh. Seperti di depan Gedung DPR, Jalan Gatot Subroto, Senayan, Jakarta Pusat.‎ (Mg4/jpnn)

 


JAKARTA - Polda Metro Jaya menyiagakan mobil water cannon untuk mengantisipasi demo akbar yang dilakukan sopir taksi dan angkutan umum pada hari


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News