Demokrat Berambisi Kembali Kuasai Ibu Kota

Demokrat Berambisi Kembali Kuasai Ibu Kota
Demokrat Berambisi Kembali Kuasai Ibu Kota

jpnn.com - JAKARTA - DPD Partai Demokrat DKI Jakarta menetapkan target perolehan 50 kursi DPRD pada pemilu mendatang. Untuk merealisasikan target ini seluruh caleg diminta untuk bekerja ekstra keras menjaring suara konstituen.

Ketua DPD DKI, Nachrowi Ramli menegaskan target 50 kursi ini harus teralisasi. Karena itu, ia tidak segan-segan menghukum caleg dan kader yang tidak bekerja serius mewujudkannya.

"Saya sebagai ketua akan menghukum caleg yang tidak bekerja. Yang tidak kerja kita hukum. Setuju?" kata Nachrowi dalam acara halal bihalal DPD Demokrat DKI Jakarta di Tennis Indoor, Senayan Jakarta, Minggu (25/8).

Ia menjelaskan, jika target ini terealisasi maka Partai Demokrat dipastikan kembali menguasai DPRD. Seperti diketahui, saat ini Fraksi Demokrat adalah pemegang kursi terbanyak di DPRD DKI.

Nachrowi menambahkan, kerja keras para caleg DPRD DKI juga akan sangat berpengaruh bagi perolehan suara Demokrat di tingkat nasional.

"Untuk itu para caleg saya harapkan turun ke bawah mengutamakan kepentingan rakyat," pungkas mantan ketua umum Bamus Betawi itu.

Acara halal bihalal ini dihadiri 79 orang dari 105 caleg DPRD dan empat orang dari 21 caleg DPR RI di daerah pemilihan DKI Jakarta. Ribuan kader partai juga memenuhi acara silaturahmi tersebut.(dil/jpnn)


Berita Selanjutnya:
KPU Ralat Jumlah DCT DPR

JAKARTA - DPD Partai Demokrat DKI Jakarta menetapkan target perolehan 50 kursi DPRD pada pemilu mendatang. Untuk merealisasikan target ini seluruh


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News