Demokrat Jawara di Survei, Kader Kian Pede

Demokrat Jawara di Survei, Kader Kian Pede
Demokrat Jawara di Survei, Kader Kian Pede
JAKARTA - Hasil survei Center for Strategic and International Studies (CSIS) yang masih menempatkan Partai Demokrat di peringkat pertama, membuat para politisi di partai binaan Susilo Bambang Yudhoyono (SBY) itu kian percaya diri (pede). Sebab, hasil survei CSIS itu membuktikan bahwa masih banyak publik yang menaruh harapan pada PD.

Wakil Sekretaris Fraksi Partai Demokrat, Michael Wattimena, menilai hasil survei CSIS mengenai persepsi publik terhadap parpol yang masih menempatkan PD di urutan teratas itu telah mematahkan sejumlah survei lainnya. "Ini menepis asumsi, opini yang beredar di masyarakat bahwa PD sedang terjun bebas," kata Michael di Gedung DPR, Senin (13/2).

Menurutnya, wajar jika PD mengalami penurunan dukungan. Namun ia optimis penurunan itu bisa diperbaiki dengan kinerja kader-kader PD di jajaran partai atau pun di kursi legislatif. Selain itu, sambungnya, PD juga akan terus menggenjot konsolidasi internal sembari  terus mendorong program-program pemerintah yang pro rakyat.

"Penurunan porsentase itu wajar saja, ini bagian dinamika politik. Tapi Kami optimis masih ada waktu 2,5 tahun untuk bekerja dan mengenalkan program konkrit PD," sambung anggota Komisi V DPR ini.

JAKARTA - Hasil survei Center for Strategic and International Studies (CSIS) yang masih menempatkan Partai Demokrat di peringkat pertama, membuat

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News