Demokrat Kembali Distribusikan Paket Sembako Kepada Kader dan Warga Jakarta

Demokrat Kembali Distribusikan Paket Sembako Kepada Kader dan Warga Jakarta
Kepala Badan Pengabdian dan Pemberdayaan Masyarakat (BPPM) Partai Demokrat Muhammad Ali Suharli menyerahkan bantuan paket sembako di kantor DPD Partai Demokrat (PD) DKI Jakarta, Jakarta Timur, Sabtu (9/5). Foto: Dok. Humas PD

jpnn.com, JAKARTA - Gerakan Nasional Partai Demokrat Peduli dan Berbagi pada Sabtu (9/5) ini, kembali mendistribusikan paket sembako kepada para kader Partai Demokrat di DKI Jakarta dan masyarakat sekitar.

Paket bantuan sembako berisi 2.5 kg beras, 1 kg tepung terigu, 1 kg gula, dan 1 liter minyak goreng ini nantinya akan didistribusikan oleh para pengurus DPD PD DKI Jakarta.

“Sesuai dengan instruksi Ketua Umum mengenai Gerakan Nasional Partai Demokrat Peduli dan Berbagi, pagi hari ini kami dari Dewan Pimpinan Pusat Partai Demokrat kembali memberikan bantuan,” ujar Muhammad Ali Suharli, Kepala Badan Pengabdian dan Pemberdayaan Masyarakat (BPPM) Partai Demokrat di kantor DPD Partai Demokrat (PD) DKI Jakarta, Bambu Apus, Kecamatan Cipayung, Jakarta Timur, Sabtu (9/5) pagi.

“Mudah-mudahan bantuan ini akan bermanfaat untuk mereka yang membutuhkan dan insyaAllah kita berdoa agar wabah Covid-19 ini segera berakhir. Tetap semangat,” lanjut Ali.

Sejak pagi, Ali sudah menyiapkan tim kecil untuk berkumpul di kantor Partai Demokrat, Jalan Wisma Proklamasi No. 41, Jakarta Pusat. Dengan kompak mereka lalu mengangkat paket bantuan sembako tersebut ke dalam mobil box sebelum bersama-sama berangkat menuju kantor DPD PD DKI Jakarta.

Sesampainya di sana, bantuan ini diterima secara langsung oleh Ketua DPD PD DKI Jakarta Santoso. Bantuan ini kemudian didistribusikan kepada para perwakilan kader dan masyarakat yang membutuhkan. Ini merupakan bantuan kedua yang diterima kader Partai Demokrat di DKI Jakarta.

Sebelumnya, di hari Kamis (6/5), DPD PD DKI Jakarta mewakili kader Partai Demokrat di DKI Jakarta menerima bantuan yang secara langsung diberikan oleh AHY di Kantor DPP Partai Demokrat.

“Kami atas nama kader dan seluruh masyarakat DKI Jakarta mengucapkan terima kasih kepada Ketua Umum Partai Demokrat Mas Agus Harimurti Yudhoyono (AHY),” ujar Santoso.

Gerakan Nasional Partai Demokrat Peduli dan Berbagi kembali mendistribusikan paket sembako kepada para kader Partai Demokrat di DKI Jakarta dan masyarakat sekitar.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News