AHY Kembali Melepas Ribuan Bantuan Kemanusiaan Gerakan Nasional Partai Demokrat Peduli dan Berbagi

AHY Kembali Melepas Ribuan Bantuan Kemanusiaan Gerakan Nasional Partai Demokrat Peduli dan Berbagi
Ketua Umum Partai Demokrat Agus Harimurti Yudhoyono (AHY) di Kantor DPP Partai Demokrat, Jakarta, Rabu (6/5) sore melepas ribuan paket sembako yang akan disalurkan kepada masyarakat yang membutuhkan. Foto: Humas PD

jpnn.com, JAKARTA - Ketua Umum Partai Demokrat Agus Harimurti Yudhoyono (AHY) kembali melepas ribuan paket sembako yang akan disalurkan kepada masyarakat yang membutuhkan melalui Gerakan Nasional Partai Demokrat Peduli dan Berbagi.

Dalam acara yang di Kantor DPP Partai Demokrat, Jalan Proklamasi 41, Jakarta Pusat, Rabu (6/5) sore, AHY juga secara simbolis menyerahkan bantuan sembako kepada perwakilan kelompok lansia, anak (yatim/jalanan), penyandang disabilitas serta kader Partai Demokrat DKI Jakarta.

Dua puluh ribu paket sembako yang sudah disiapkan akan dibagikan secara bertahap sebanyak 1.000 paket setiap harinya hingga Hari Raya Idulfitri dan akan terus dilanjutkan pembagiannya hingga tuntas setelah Idulfitri.

Hingga hari ini, melalui Gerakan Nasional Partai Demokrat Peduli dan Berbagi sudah membagikan sekitar 270 ribu paket sembako kepada masyarakat yang membutuhkan di seluruh Indonesia.

“Kita hadir benar-benar untuk menjadi bagian dari perjuangan masyarakat kita hari ini. Di tengah-tengah pandemi Covid-19 yang kita tahu menghadirkan kesulitan untuk ekonomi kita dalam kehidupan sehari-hari, kita sulit berkegiatan dan mencari nafkah,” ujar AHY.

AHY Kembali Melepas Ribuan Bantuan Kemanusiaan Gerakan Nasional Partai Demokrat Peduli dan Berbagi

“Terimalah bantuan ini secara tulus dari kami keluarga besar Partai Demokrat dalam rangka membantu masyarakat kita di berbagai wilayah Tanah Air,” lanjutnya.

Bantuan tahap pertama ini akan diterima oleh Pusat Santunan dalam Keluarga (Pusaka) khusus kepada kelompok lansia, anak dan penyandang disabilitas. Sedangkan bantuan yang ditujukan untuk kader Partai Demokrat DKI Jakarta akan diberikan melalui DPD Partai Demokrat DKI Jakarta.

AHY menginstruksikan kepada seluruh kader untuk terus turun secara langsung memberikan bantuan yang diperlukan, termasuk sembako kepada masyarakat yang membutuhkan.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News