Demokrat Kubu Moeldoko: Semua Akan Diborong Oleh SBY

Demokrat Kubu Moeldoko: Semua Akan Diborong Oleh SBY
Ketua Majelis Tinggi Partai Demokrat Susilo Bambang Yudhoyono (SBY). Foto: Ricardo/JPNN.com

jpnn.com, JAKARTA - Kepala Departemen Komunikasi dan Informatika DPP Partai Demokrat (PD) kubu Moeldoko, Saiful Huda Ems menyebut di parpolnya memang terjadi perdebatan dalam setiap rapat.

Hal itu, kata dia, menandakan hidupnya pemikiran-pemikiran kritis para pejuang politik di kubu Moeldoko.

Namun, kata Saiful Huda, keadaan berbeda terjadi di PD kubu Agus Harimurti Yudhoyono (AHY) yang tidak ada perdebatan.

"Jauh berbeda tentunya dengan keadaan kepengurusan DPP Partai Demokrat pimpinan AHY yang pastinya menutup perdebatan, karena semua keputusan akan diborong oleh SBY," ujar Saiful Huda dalam keterangan persnya, Senin (4/10).

Menurut Alumni pondok pesantren Tebuireng Jombang, Jawa Timur itu, tanpa adanya perdebatan di internal membuat kubu Moeldoko melawan PD di bawah kepemimpinan AHY. PD saat ini lebih mengarah ke otoriterianisme.

"Partai Demokrat jatuh terperosok ke jurang otoriterianisme, ologarkis, dan monolitik, ini sangat berbahaya bagi masa depan generasi muda Indonesia mendatang," tutur Saiful Huda.

Oleh karena itu, kata dia, pihaknya tidak akan ambil pusing suara miring PD di bawah komando AHY terhadap kubu Moeldoko.

Saiful Huda menyebut tanda orang-orang yang sudah merasa mau kalah biasanya selalu bikin isu tak berdasar dan melancarkan tudingan.

Loyalis Moeldoko, Saiful Huda Ems, membuka urusan dapur Partai Demokrat kubu AHY ke publik

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News