Demokrat Kumpulkan Jaringan dan Sukarelawan Pendukung Anies

Demokrat Kumpulkan Jaringan dan Sukarelawan Pendukung Anies
Kepala Badan Pembinaan Jaringan Konstituen (BJPK) DPP Partai Demokrat Umar Arsal dan Relawan Indonesia Gemilang pada kegiatan Halalbihalal dan tatap muka para sukarelawan dan simpul pendukung Anies baik dari partai koalisi seperti Nasdem, Partai Demokrat, dan PKS di Restoran Al-Jazeera, Jakarta, Sabtu (6/5/2023). Foto: Humas Demokrat

jpnn.com, JAKARTA - Para pendukung calon presiden (capres) Anies Baswedan terus bertambah.

Mereka menyatakan sikap kesetiaan serta kesolidan untuk mendukung Capres Anies pada Pemilu 2024 mendatang.

Dukungan tersebut dibuktikan dengan kegiatan Halalbihalal dan tatap muka para sukarelawan dan simpul pendukung Anies baik dari partai koalisi seperti Nasdem, Partai Demokrat, dan PKS  di Restoran Al-Jazeera, Jakarta, Sabtu (6/5/2023).

Hasilnya adalah membuat deklarasi Aljazeera pendukung Anies. Ratusan sukarelawan dari berbagai elemen bersepakat akan berkerja memenangkan Anies sebagai Capres di Pilpres 2024 mendatang.

Kegiatan yang digagas oleh Kepala Badan Pembinaan Jaringan Konstituen (BJPK) DPP Partai Demokrat Umar Arsal dan Relawan Indonesia Gemilang dihadiri perwakilan partai pendukung Anies, di antaranya Mardani Ali (PKS), Damianus Bilo (Nasdem), dan Ustaz Sambo (Partai Umat, Bahtiar Hamzah, serta simpul-simpul sukarelawan.

Menurut Umar Arsal, para sukarelawan yang hadir tidak hanya dari pendukung partai koalisi, namun sukarelawan yang kecintaanya pada Anies Baswedan.

“Kehadiran dan kegiatan ini sebagai bentuk kesetiaan kita dan dukungan kepada capres Anies dalam menghadapi Pemilu 2024 mendatang,” tegas mantan anggota DPR RI ini.

Menurut Umar, kegiatan ini akan berlangsung hingga ke berbagai daerah, tentunya dalam rangka memenangkan Anies sebagai Presiden.

Para pendukung calon presiden (capres) Anies Baswedan terus bertambah. Salah satunya, Demokrat kumpulkan jaringan dan sukarelawan pendukung Anies Baswedan.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News