Demokrat Mengaku Segaris dengan Visi Misi Prabowo-Hatta

Demokrat Mengaku Segaris dengan Visi Misi Prabowo-Hatta
Demokrat Mengaku Segaris dengan Visi Misi Prabowo-Hatta

jpnn.com - JAKARTA - Ketua Harian Partai Demokrat Syarief Hasan memberi sinyal bahwa partainya akan memberi dukungan pada pasangan capres-cawapres Prabowo Subianto dan Hatta Rajasa. Hal ini disampaikannya setelah mendengar paparan visi dan misi pasangan tersebut di Jakarta Selatan, Minggu petang, (1/6).

"Mulai sekarang sosialisasikan pada seluruh kader dan simpatisan bahwa visi misi capres Prabowo dan Hatta segaris dengan visi misi Partai Demokrat," kata Syarief di hadapan Prabowo-Hatta dan ratusan kadernya.

Meski mengaku sejalan, Syarief belum mengungkapkan secara resmi bahwa partainya mendukung pasangan tersebut. Syarief mengaku akan melaporkan hasil paparan visi misi itu terlebih dahulu pada Ketua Umum Partai Demokrat Susilo Bambang Yudhoyono (SBY).

"Saya akan laporkan dulu pada Ketua Umum. Saya mengucapkan terimakasih kepada Prabowo-Hatta, Insya Allah yang kita inginkan akan dikabulkan Allah," kata dia.

Dalam kegiatan ini Syarief juga sempat mengucapkan selamat kepada Prabowo-Hatta karena memperoleh nomor urut 1 pada Pilpres mendatang. (flo/jpnn)

JAKARTA - Ketua Harian Partai Demokrat Syarief Hasan memberi sinyal bahwa partainya akan memberi dukungan pada pasangan capres-cawapres Prabowo Subianto


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News