Demokrat Prediksikan Foke Unggul Tipis

Demokrat Prediksikan Foke Unggul Tipis
Pasangan calon gubernur dan wakil gubernur, Fauzi Bowo dan Nachrowi Ramli di sela-sela acara Deklarasi Pemilukada Damai di Monas, Kamis (13/9). Foto : Arundono W/JPNN
JAKARTA - Wakil Sekretaris Jendral Partai Demokrat, Ramadhan Pohan, memprediksi perolehan suara dua pasangan dalam Pemilukada DKI Jakarta putaran kedua nanti hanya beda tipis. "Siapa pun yang akan menang (Pilgub), pemenangnya tipis," kata Ramadan Pohan, kepada wartawan, Kamis (13/9), di gedung parlemen, di Jakarta.

Menurut mantan wartawan itu, saat ini partainya tengah fokus untuk memenangkan Fauzi-Nachrowi yang tenar dengan sebutan Foke-Nara. Apalagi, saat ini lawan yang dihadapi Foke-Nara tinggal satu pasangan saja, yakni Jokiwi-Basuki.

Ramadhan menilai kedua pasangan sama-sama kuat. Meski demikian ia yakin pasangan Foke-Nara yang diusung Demokrat akan menang.

"Foke-Nara sama-sama figur negarawan. Saya juga percaya Jokowi-Ahok sosok negarawan. Kita optimis pada pasangan Foke ini," kata Wakil Ketua Komisi I DPR itu.

JAKARTA - Wakil Sekretaris Jendral Partai Demokrat, Ramadhan Pohan, memprediksi perolehan suara dua pasangan dalam Pemilukada DKI Jakarta putaran

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News