Demokrat Repot Jika Proses Hukum Century Molor

Demokrat Repot Jika Proses Hukum Century Molor
Demokrat Repot Jika Proses Hukum Century Molor
JAKARTA - Politisi Partai Demokrat (PD) Sutan Bhatoegana berharap skandal bail-out Bank Century bisa dituntaskan secara hukum oleh Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) dalam tahun 2013. Harapan tersebut kata Bhatoegana, juga datang dari fraksi lainnya yang ada di DPR.

“Kalau masalah dana talangan Bank Century tertunda-tunda terus penyelesaiannya, apa lagi hingga tahun depan, repot kita karena pasti jadi barang mainan,” kata Sutan Bhatoegana, di sela-sela Rapat Tertutup Timwas Century dengan KPK di gedung Nusantara II, Senayan Jakarta, Rabu (10/7).

Menurut anggota Timwas Century itu, saat rapat dengan KPK seperti dijelaskan ketuanya Abraham Samad, ada informasi baru yang cukup signifikan untuk meningkatkan skandal Bank Century ke tahap penyidikan. Termasuk hasil penyelidikan ke Australia dan Washington DC Amerika Serikat.

“Percayalah kasus ini akan terus berjalan, tapi kasih kami waktu,” ujar Sutan Bhatoegana, mengutip penjelasan Abraham Samad.

JAKARTA - Politisi Partai Demokrat (PD) Sutan Bhatoegana berharap skandal bail-out Bank Century bisa dituntaskan secara hukum oleh Komisi Pemberantasan

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News