Demokrat Serius Incar Abdillah

Demokrat Serius Incar Abdillah
Demokrat Serius Incar Abdillah
JAKARTA - Dewan Pimpinan Pusat Partai Demokrat (DPP PD) menganggap Abdillah merupakan salah satu tokoh penting di Sumut. Tim Khusus DPP PG yang bertugas menghadapi pilgub Sumut sudah mengantongi data lengkap mengenai mantan walikota Medan itu. Nama Abdillah pun dipastikan masuk dalam daftar nama-nama kandidat yang akan disurvei Demokrat.

Wakil Ketua Umum (Waketum) DPP Partai Demokrat, Jhonny Allen Marbun, menyebutkan, survei akan digelar paling lambat akhir Mei 2012.  "Saat ini, biodata masing-masing kandidat sedang dalam proses verifikasi, untuk selanjutnya diserahkan ke tim survei. Data Pak Abdillah juga sudah lengkap di kita," ujar Jhonny Allen Marbun kepada JPNN, kemarin (2/5).

Jhonny Allen, yang juga Koordinator Tim Khusus bentukan DPP PG itu, menegaskan keseriusannya mengincar Abdillah sabagi cagub.  Abdillah dinilai berhasil saat menjadi walikota Medan dan masih sangat populer.

"Saya pandang beliau bagus. Kota Medan relatif baik saat dipimpinnya," ujar anggota DPR RI asal Sumut itu.

JAKARTA - Dewan Pimpinan Pusat Partai Demokrat (DPP PD) menganggap Abdillah merupakan salah satu tokoh penting di Sumut. Tim Khusus DPP PG yang bertugas

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News