Demokrat Siap Beradu di Jakarta

Demokrat Siap Beradu di Jakarta
Demokrat Siap Beradu di Jakarta
JAKARTA-Kader Partai Demokrat harus memperkuat jalinan silaturahmi dalam memperkuat potensi bangsa untuk memecahkan berbagai persoalan. Maka, bulan suci Ramadhan sebaiknya dijadikan momentum untuk meningkatkan jalinan silaturahmi dan  tali persaudaraan antar umat untuk berlomba-lomba dalam mencapai kebajikan.

”Segala persoalan akan mudah dicarikan solusinya ketika kita sudah memiliki visi dan misi yang sama. Dan hal itu akan lebih terbantu ketika manfaat silaturahmi yang telah terbangun pada akhirnya mampu memunculkan sikap kearifan untuk saling memahami dan tolong menolong dalam konteks untuk memajukan bangsa,” demikian disampaikan Drs. H. Achmad Nawawi, SH, MSi, Wakil Ketua Bidang Pendidikan dan Pemberdayaan Sumber Daya Manusia, DPD Partai Demokrat Provinsi DKI Jakarta.

Dalam konteks membangun tali silaturahmi dengan masyarakat dan penguatan kader-kader Partai Demokrat, Nawawi menyatakan Partai Demokrat akan menggelar program Silaturahmi Ranting dan Anak Ranting serta program Sembako Murah maupun kunjungan ke majeli-majelis ta’lim yang sudah berjalan sejak di bulan Mei 2008 lalu.

Selain itu, lanjut dia,  kader Partai Demokrat diharapkan aktif dalam program Taraweh Keliling (Tarling) di beberapa masjid dan musholla di wilayah Jakarta Selatan. Bahkan di tanggal 21 September 2008 mendatang, akan digelar kegiatan Haflah Al Qur’an yang akan menghadirkan qori bertaraf internasional KH. Mu’amar ZA, yang akan hadir bersama qori-qoriah lainnya yang tergabung dalam IPQAH.

JAKARTA-Kader Partai Demokrat harus memperkuat jalinan silaturahmi dalam memperkuat potensi bangsa untuk memecahkan berbagai persoalan. Maka, bulan

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News