Demokrat: Siapapun Presidennya, BBM Pasti Naik

Demokrat: Siapapun Presidennya, BBM Pasti Naik
Demokrat: Siapapun Presidennya, BBM Pasti Naik
JAKARTA -- Wakil Ketua Umum Partai Demokrat, Max Sopacua, menanggapi santai isu jika pemerintah jadi menaikkan harga Bahan Bakar Minyak (BBM), maka jadi kesempatan pihak-pihak tertentu untuk menggulingkan pemerintah Susilo Bambang Yudhoyono.

"Di era demokrasi ini boleh bicara apa saja. Saya kira siapapun yang jadi presiden, situasi kondisi sekarang ini BBM itu pasti naik. Karena, bagaimana menyelamatkan negara atau rakyat dengan berbagai aspeknya, misalnya kesejahteraan dan lain-lain, pasti suatu itu tidak bisa dihindari," kata dia Senin (5/3), di Jakarta.

"Kita juga berharap tidak jadi gejolak di Timur Tengah. Kalau terjadi gejolak, harga BBM kita akan anjlok lagi," kata Max yang juga Anggota Komisi I DPR, itu.

Dia mengatakan, kalau orang berpikir ada kaitan semisal kalau pemerintah menaikkan BBM dan akan digulingkan, itu tidak bisa dilarang. "Mana kita bisa larang orang berpikir, larang orang berbicara, di tengah kancah perpolitikan sekarang yang serba bebas, era demokrasi dan reformasi semua orang boleh bicara tentang segala sesuatu yang menyangkut pemerintah," kata dia.

JAKARTA -- Wakil Ketua Umum Partai Demokrat, Max Sopacua, menanggapi santai isu jika pemerintah jadi menaikkan harga Bahan Bakar Minyak (BBM), maka

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News