Demokrat Siapkan 1.000 Tiket untuk TKI

Demokrat Siapkan 1.000 Tiket untuk TKI
Demokrat Siapkan 1.000 Tiket untuk TKI
JAKARTA - DPP Partai Demokrat mempersiapkan seribu tiket bagi para tenaga kerja Indonesia (TKI) yang ada di Malaysia untuk menyaksikan pertandingan final Piala AFF leg pertama. "Saya akan nonton dengan TKI. Kami menyiapkan lewat DPLN (Dewan Pengurus Luar Negeri) Partai Demokrat di Malyasia, Untuk membantu menyiapkan tiket bagi saudara kita di sana yang ingin memberikan dukungan. Kami minta seribu tiket," kata Anas Urbaningrum disela-sela diskusi di Marios Place, Menteng, Jakarta, Kamis (23/12).

Menurut Anas, permintaan tiket itu mudah-mudahan bisa segera disiapkan, karena panitia hanya menyiapkan 15 ribu tiket untuk suporter Indonesia."Mudah-mudahan dapat, karena ini teknis dan terkait kuota yang jumlahnya kecil hanya 15 ribu. Ini pasti rebutan. Saya harapkan sih dari 15 ribu itu bisa disiapkan," katanya.

Anas berharap pada hasil pertandingan leg pertama memastikan kemenangan Indonesia sehingga pada leg kedua di Gelora Bung Karno, Rabu (29/12) tinggal menjadi perayaan kemenangan bagi Timnas.

"Saya bukan peramal, tapi harapan bahwa pertandingan di Bukit Jalil menjadi akad nikah kemenangan Indonesia di Senayan akan menjadi resepsi kemenangan Indonesia," kata Anas yang menolak menyebut prediksi hasil pertandingan.(awa/jpnn)

JAKARTA - DPP Partai Demokrat mempersiapkan seribu tiket bagi para tenaga kerja Indonesia (TKI) yang ada di Malaysia untuk menyaksikan pertandingan

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News