Demokrat tak Capai Target, Syarief: Alhamdulillah

Demokrat tak Capai Target, Syarief: Alhamdulillah
Demokrat tak Capai Target, Syarief: Alhamdulillah

jpnn.com - JAKARTA - Ketua Harian Partai Demokrat Syarief Hasan mengaku bersyukur perolehan suaranya bisa menembus angka 10 persen pada Pemilu 2014 berdasarkan hitung cepat. Meski perolehan itu jauh dari target namun partai binaan Susilo Bambang Yudhoyono (SBY) itu masih berada di urutan keempat.

"Kita targetkan dapat 15 persen, tapi tembus 10 persen. Ya alhamdulillah kita masih ada di peringkat ke empat, ya enggak apa-apa kita masih nomor empat," ucap Syarief saat ditemui di Gedung Kementerian BUMN, Jalan Merdeka Selatan, Kamis (10/4).

Yang terpenting bagi Syarief, Pemilu tahun ini berjalan baik dan tidak terjadi perselisihan seperti yang digembar gemborkan sebelumnya.

"Yang penting Pemilu sudah baik, berjalan damai, aman tidak ada saling mencurigai satu sama lain. Karena sebelumnya dibilang takut ada yang curang. Itu yang berharga sekali bagi bangsa ini," aku pria yang saat ini menjabat menjadi Menteri Koperasi dan Usaha Kecil Menengah itu. (chi/jpnn)


JAKARTA - Ketua Harian Partai Demokrat Syarief Hasan mengaku bersyukur perolehan suaranya bisa menembus angka 10 persen pada Pemilu 2014 berdasarkan


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News