Demokrat Tak Cemas Rekaman Rapat Istana Sampai ke Timwas

Demokrat Tak Cemas Rekaman Rapat Istana Sampai ke Timwas
Demokrat Tak Cemas Rekaman Rapat Istana Sampai ke Timwas
JAKARTA - Anggota Tim Pengawas Century DPR, Achsanul Qosasih, menyatakan bahwa keputusan Sekretaris Kabinet Dipo Alam yang menyerahkan rekaman rapat di IStana pada 9 Oktober 2008 ke Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) tak perlu dipersoalkan. Meski demikian Achsanul tetap berharap Dipo menyerahkan rekaman rapat itu ke Timwas Century.

Achsanul yang juga Wakil Sekjen Partai Demokrat itu menyatakan bahwa fraksi dan partainya justru mendukung upaya untuk membuka rekaman rapat di Istana pada 9 Oktober 2008 yang disebut-sebut membicarakan tentang bailout untuk Bank Century. "Timwas juga butuh. Kasih saja ke Timwas, tidak apa-apa," kata Achsanul di Jakarta, Selasa (24/9).

Menurutnya, justru rekaman itu akan memperjelas persoalan yang ada. Sebab, kata Achsanul, selama ini Presiden SBY disudutkan dengan berbagai pemberitaan tentang rapat di Istana yang selalu disebut-sebut membicarakan bailout untuk Century.

"Itu untuk memperjelas apa yang menjadi desas-desus selama ini. Kami tidak keberatan, gak apa-apa dikasih ke Timwas," ujarnya.

JAKARTA - Anggota Tim Pengawas Century DPR, Achsanul Qosasih, menyatakan bahwa keputusan Sekretaris Kabinet Dipo Alam yang menyerahkan rekaman rapat

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News