Demokrat Tolak Angket Mafia Pajak

Demokrat Tolak Angket Mafia Pajak
Demokrat Tolak Angket Mafia Pajak
JAKARTA - Sekretaris Departemen Perbankan DPP Partai Demokrat Achsanul Qosasi mempertanyakan pengusulan hak angket mafia pajak. Menurutnya, penggunaan hak angket belum saatnya dilakukan apalagi sejauh ini tidak punya pijakan.

"Dasarnya apa mau dibentuk hak angket. Sebaiknya kita menunggu dulu hasil audit dari BPK (Badan Pemeriksa Keuangan). Datanya belum cukup mengarah ke angket. Jangan sampai mentah," kata Achsanul di sela-sela rapat Paripurna di Gedung Nusantara II DPR, Jakarta, Selasa (25/1).

Achsanul yang juga Wakil Ketua Komisi XI mengaku menolak adanya usulan hak angket mafia pajak. Ia lebih sepakat dengan pembentukan Panitia Khusus (Pansus) mafia pajak karena tujuan dibentuknya hampir sama.

"Daripada pegawai pajak bolak balik dipanggil oleh Komisi III dan Komisi XI lebih baik baik dibentuk Pansus. Karena pertanyaannya seputar itu-itu saja, lebih baik dibentuk Pansus yang sifatnya pengawasan," katanya.

JAKARTA - Sekretaris Departemen Perbankan DPP Partai Demokrat Achsanul Qosasi mempertanyakan pengusulan hak angket mafia pajak. Menurutnya, penggunaan

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News