Demokrat Klaim Lebih Unggul dari Golkar

Dalam Perebutan Kepala Daerah

Demokrat Klaim Lebih Unggul dari Golkar
Demokrat Klaim Lebih Unggul dari Golkar
JAKARTA - Partai Demokrat mengklaim tren kemenangan dalam Pemilihan Umum Kepala Daerah (Pemilukada) terus naik. Januari 2011 saja, Demokrat sudah memenangi tiga dari empat daerah yang menggelar Pemilukada. Masing-masing, Cianjur, Batam, dan Karimun. Sedangkan di Tasikmalaya, calon yang diusung Demokrat kalah.

"Januari trennya terus naik. Secara absolut memang Demokrat berada diurutan ke dua, tapi kita optimis bisa lebih banyak menang di 2011 ini," kata Wakil Sekretaris Jenderal (Wasekjen) DPP Partai Demokrat, Saan Mustofa di Gedung DPR, Senayan, Jakarta, Senin (24/1).

Saan mengaku kemenangan itu diperoleh dari adanya perbaikan sistem pengelolaan manajemen Pemilukada, rekrutmen calon yang diusung. "Publik percaya akhirnya menang. Sekarang kita selalu bicarakan terbuka menggunakan mekanisme survei dan Tim Sembilan yang dibentuk," katanya.

Tim 9 ini bertugas untuk melakukan proses seleski terhadap para calon yang bakal diusung. Tim 9 beranggotakan sembilan orang yang berasal dari DPP, DPD dan DPC masing-masing tiga orang.

JAKARTA - Partai Demokrat mengklaim tren kemenangan dalam Pemilihan Umum Kepala Daerah (Pemilukada) terus naik. Januari 2011 saja, Demokrat sudah

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News