Demokrat Versi KLB Anggap Nazaruddin Senjata Ampuh Melawan Cikeas

Demokrat Versi KLB Anggap Nazaruddin Senjata Ampuh Melawan Cikeas
Mantan Bendahara Umum Partai Demokrat M Nazaruddin di Pengadilan Tipikor Jakarta, Senin (3/4) untuk bersaksi pada persidangan perkara korupsi e-KTP. Foto: Ricardo/JPNN.Com

jpnn.com, JAKARTA - Partai Demokrat (PD) versi Kongres Luar Biasa (KLB) akhirnya menjawab teka-teki terkait posisi M Nazaruddin di dalam kepengurusan baru partai berlambang bintang mercy di bawah kepemimpinan Moeldoko.

Muhammad Rahmad selaku juru bicara Partai Demokrat versi KLB mengatakan, di bawah kepemimpinan Moeldoko, partai dengan warna kebesaran biru itu tidak meninggalkan kader-kader yang lama.

Rahmad mengibaratkan kader partai seperti pakaian yang kotor. "Kalau kotor, ya kita cuci, kita bersihkan, kalau sudah rapi kita pakai lagi," kata Rahmad di Hambalang Sports Center, Kamis (25/3).

Lebih lanjut, Rahmad menjelaskan, Moeldoko mengakomodir M Nazaradudin dengan berbagai pertimbangan-pertimbangan strategis.

"Yang bisa menghadapi Cikeas itu salah satunya adalah Mas Nazaruddin," lanjutnya.

Meskipun begitu, Rahmad tidak mengatakan posisi apa yang akan diemban oleh mantan bendahara umum Partai Demokrat itu.

"Secara resmi sekjen Bang Joni Allen akan mengumumkan kepada publik," sambungnya.

Rahmad juga memastikan jabatan bendahara umum tidak akan dijabat oleh Nazaruddin namun dijabat oleh orang lain yang dikatakan pernah memimpin badan usaha milik negara.

Juru bicara Partai Demokrat versi KLB, Rahmad menjawab teka-teki posisi M Nazaruddin di Partai Demokrat di bawah kepemimpinan Moeldoko

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News