Demokrat Yakin Anas Menang Tanpa Uang Haram

Demokrat Yakin Anas Menang Tanpa Uang Haram
Demokrat Yakin Anas Menang Tanpa Uang Haram
JAKARTA - Mantan Direktur Keuangan Permai Grup, Yulianis, sempat menyebut adanya aliran dana Rp 30 miliar untuk memenangkan Anas Urbaningrum dalam Kongres Partai Demokrat (PD) di Bandung, Mei 2010 silam. Namun Ketua Dewan Pimpinan Pusat PD, Sutan Bhatoegana, mengaku tidak tahu menahu soal adanya uang Rp30 Miliar itu.

"Siapa yang menyatakan, siapa yang memberikan itu kalian tanya. Kalau menurut saya, Rp30 miliar itu untuk apa, saya ngga tahu. Sekarang jangan kalian bilang wajar atau tidak. Demokrat ini partai besar, saya tidak mau dikotomikan kongres," kata Sutan kepada pers, Rabu (14/9) di Jakarta.

"Saya tidak mau ini dilibatkan, seolah wajar tidak wajar. Yang kita mau pisahkan, dana kongres ya kongres," lanjut anggota DPR RI itu.

Sutan juga mengaku tidak tahu jumlah dana untuk Kongres PD di Bandung tersebut. Mnurutnya, yang tahu adalah ketua panitia.

JAKARTA - Mantan Direktur Keuangan Permai Grup, Yulianis, sempat menyebut adanya aliran dana Rp 30 miliar untuk memenangkan Anas Urbaningrum dalam

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News