Ruhut Ngember, PKB Geger

Sebut Muhaimin Minta Perlindungan dari Jerat KPK

Ruhut Ngember, PKB Geger
Ruhut Ngember, PKB Geger
JAKARTA - Lagi-lagi, politisi Partai Demokrat (PD) Ruhut Sitompoel membuat partai lain kebakaran jenggot. Ketua Departemen Komunikasi PD itu mengungkapkan bahwa Ketua Umum Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) yang juga Menakertrans, Muhaimin Iskandar, minta perlindungan dari jerat kasus suap yang kini ditangani Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK).

Kepada wartawan di Jakarta, Rabu (14/9), Ruhut mengaku pernah didatangi anggota DPR dari Fraksi PKB yang meminta agar Muhaimin Iskandar diselamatkan dari kasus suap. "Abang tolonglah, kita kan sama-sama di Sekretariat Gabungan," ucap Ruhut menirukan ucapan politisi PKB itu.

Terang saja pernyataan Ruhut itu membuat anak buah Muhaimin Iskandar di PKB meradang. PKB meminta SBY selaku Ketua Dewan Pembina PD untuk menyikapi Ruhut yang dinilai bermulut "ember".

"Kita minta SBY selaku Ketua Dewan Pembina Partai Demokrat, untuk sekali lagi membina scara khusus kader seperti Ruhut," kata politisi PKB yang juga anggota Komisi II DPR RI, Abdul Malik Haramain, kepada pers, Rabu (14/9) di Jakarta.

JAKARTA - Lagi-lagi, politisi Partai Demokrat (PD) Ruhut Sitompoel membuat partai lain kebakaran jenggot. Ketua Departemen Komunikasi PD itu mengungkapkan

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News