Apresiasi Dukungan Masyarakat Jateng, Sudaryono: Ini Nikmat dari Allah

Apresiasi Dukungan Masyarakat Jateng, Sudaryono: Ini Nikmat dari Allah
Bakal cagub Jateng Sudaryono menghadiri acara Tasyakuran dan Konsolidasi DPC Partai Gerindra Kabupaten Klaten di Gedung PGRI Klaten, Jawa Tengah, Rabu (15/4). Foto: dok sumber

jpnn.com, KLATEN - Ketua DPD Partai Gerindra Jawa Tengah Sudaryono mengapresiasi setiap dukungan masyarakat yang menginginkan dirinya maju sebagai Gubernur Jawa Tengah pada Pilkada 2024 mendatang.

Terlahir dari keluarga kurang mampu yang sehari-hari mengandalkan hasil pertanian untuk bertahan hidup, Sudaryono sangat mensyukuri kondisi hidupnya saat ini yang telah diberi nikmat dari Sang Pencipta.

"Saya ini besar dari keluarga petani. Secara ekonomi kami pernah hidup susah. Pastinya saya sangat terharu diberi dukungan (maju Pilgub) dari masyarakat Jawa Tengah," ujar Sudaryono seusai menghadiri acara Tasyakuran dan Konsolidasi DPC Partai Gerindra Kabupaten Klaten di Gedung PGRI Klaten, Jawa Tengah, Rabu (15/4).

"Dengan kondisi saya saat ini, tentunya ini adalah nikmat dari Allah SWT yang harus saya syukuri," imbuhnya.

Sebagai seorang politisi, untuk mensyukuri nikmat yang kini dirasakan, Sudaryono menegaskan bahwa salah satu caranya adalah mengabdi kepada rakyat secara amanah.

"Cara bersyukurnya adalah saya harus amanah dalam pengabdian kepada rakyat. Saya tahu betul, saya merasakan betul bagaimana jadi orang susah. Oleh karena itu, dukungan ini saya niatkan untuk mensejahterakan masyarakat illahi ta'ala," pungkasnya.

Calon Gubernur Jawa Tengah, Sudaryono, merupakan sosok penting dalam kancah bisnis dan politik di Indonesia.

Saat ini, ia menjabat sebagai Ketua Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Gerindra Jawa Tengah, CEO Garuda TV, Ketua Umum Dewan Pimpinan Pusat Asosiasi Pedagang Pasar Seluruh Indonesia (APPSI), dan Ketua Dewan Pembina Pedagang Pejuang Indonesia Raya (PAPERA).

Lahir dari keluarga petani, Sudaryono memahami pentingnya pendidikan sebagai kunci untuk memperbaiki kualitas hidup.

Untuk mensyukuri nikmat yang kini dirasakan, Sudaryono menegaskan bahwa salah satu caranya adalah mengabdi kepada rakyat secara amanah.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News