Denada: Aku Orangnya Enggak Sabaran

Denada: Aku Orangnya Enggak Sabaran
Denada. Foto: Jawa Pos/JPNN

jpnn.com - Penyanyi Denada termasuk tipe cewek yang tidak suka pergi ke salon. Sebab, dia tidak tahan menjalani proses perawatan di salon yang memakan waktu lama.

"Aku enggak suka ke salon, enggak pernah ke salon kalau enggak terpaksa banget, bukan karena apa-apa, karena memang orangnya enggak sabaran," kata Denada di kawasan Tendean, Jakarta, Rabu (23/8).

Perempuan 38 tahun itu memilih melakukan perawatan, baik itu untuk rambut maupun badan, di rumah. Proses perawatan dilakukan secara sederhana.

"Aku lakukan sendiri di rumah dengan memakai cara paling standar, yaitu mandi. Dari dalam perawatannya banyak minum air putih dan vitamin. Aku minum vitamin alami bukan yang bentuknya kimia," tutur Denada.

Denada melakukan perawatan di luar rumah hanya terkait dengan bagian wajah. "Satu-satunya yang aku merawat di luar rumah adalah kulit muka," ucapnya. (gil/jpnn)


Penyanyi Denada termasuk tipe cewek yang tidak suka pergi ke salon. Sebab, dia tidak tahan menjalani proses perawatan di salon yang memakan


Redaktur & Reporter : Gilang Sonar

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News