Denada Jual Apartemen demi Shakira

Denada Jual Apartemen demi Shakira
Denada dan putrinya, Shakira Aurum. Foto: Instagram/Denada Tambunan

jpnn.com - Apa pun akan dilakukan Denada Tambunan demi Shakira, anaknya. Terlebih dalam kondisi seperti sekarang. Putri semata wayangnya tersebut harus menjalani perawatan karena mengidap leukemia di rumah sakit Singapura.

Demi mencari tambahan biaya pengobatan, penyanyi 39 tahun itu pun menjual apartemennya. Misalnya, yang terlihat dalam unggahan foto kondisi apartemen Denada via Instagram-nya. Sebagai caption, dia memaparkan kondisi apartemen di kawasan Kuningan, Jakarta Selatan, tersebut.

Frasa ’’Dijual Cepat’’ makin menunjukkan bahwa dia dan mantan suaminya, Jerry Aurum, benar-benar membutuhkan tambahan biaya untuk pengobatan Shakira. Pada Kamis siang (2/8), Denada memberikan konfirmasi. ’’Leukemia itu membutuhkan dana yang besar. Jadi, inilah keputusan saya,’’ tutur Denada saat ditemui di kawasan Kebon Sirih, Jakarta Pusat.

Sebenarnya dia sudah siap dan memahami soal itu. Begitu tersiar kabar bahwa Shakira didiagnosis leukemia, Denada mendapatkan banyak direct message dari orang tua yang anaknya terkena penyakit sejenis. Semua mengatakan hal yang sama. Yakni, orang tua harus punya dana yang besar selain ketabahan dan ketegaran.

Jerry Aurum, mantan suami Denada, mengunggah hal yang sama di Instagram-nya. Fotografer 42 tahun tersebut mengungkapkan bahwa saat ini Shakira membutuhkan support finansial dari orang tuanya. Langkah apa pun bakal dilakukan Jerry dan Denada untuk menambah biaya pengobatan.

Setelah lima hari Denada mengumumkannya lewat Instagram, belum ada yang membeli apartemen mewah tersebut. Walau demikian, Denada tetap berdoa agar pembeli segera datang. Bagi dia, kelancaran pengobatan dan penyembuhan Shakira menjadi prioritas utama saat ini.

Ketika dia pulang ke Jakarta, giliran Jerry yang menjaga sang putri di Singapura. Denada dan Jerry sudah membagi tugas jaga jika salah satu harus kembali ke Jakarta. Kepada Shakira, dia menyatakan kembali ke Indonesia untuk mengambil mainannya. ’’Kalau saya bilang kembali untuk cari duit buat dia, dia bakal sedih,’’ ungkapnya.

Selama menemani putrinya, dia harus bisa menjaga psikologisnya. Menghibur dan mengajak Shakira bermain harus dilakukan agar hati sang putri senang. Melihat Shakira tersenyum bisa sedikit meringankan beban Denada. Juga, meyakinkan Shakira bahwa dia terlihat cantik meski rambutnya rontok dan tubuhnya membengkak efek kemoterapi.

Apa pun akan dilakukan Denada Tambunan demi Shakira, anaknya. Terlebih dalam kondisi seperti sekarang.

Sumber Jawa Pos

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News