Nikita Mirzani Berniat Bantu Denada dan Shakira

Nikita Mirzani Berniat Bantu Denada dan Shakira
Nikita Mizani. Foto: Instagram

jpnn.com, JAKARTA - Sejumlah selebritas berencana menggalang dana untuk membantu biaya pengobatan anak Denada, Shakira Aurum.

Meski belum mendapat izin, beberapa rekan telah menyatakan kesediaan untuk meringankan biaya beban Denada. 

Salah satu aktris yang akan ikut dalam penggalangan dana adalah Nikita Mirzani. Dia merasa terharu dan mendoakan Shakira agar lekas sembuh.

"Di mana aja ada donasi buat Kak Denada pasti ikutan. Semoga cepat sembuh Shakira diangkat penyakitnya sama Allah, semoga bisa berkumpul lagi sama keluarga," kata Nikita Mirzani di kawasan Mampang, Jakarta Selatan, Jumat (3/8).

Ide penggalangan dana bermula dari keprihatinan kawan-kawan pada kondisi Denada yang berjuang untuk mengobati anaknya, Shakira yang divonis leukemia atau kanker darah.

Berobat di Singapura membuat Denada harus mengeluarkan dana besar selama hampir dua bulan. Dia bahkan berniat menjual apartemen demi tambahan biaya rumah sakit.

Hal itu membuat Ruben Onsu tergerak ingin membantu. Dia dan sahabatnya, seperti Ivan Gunawan dan Ayu Ting Ting berniat menggalang dana untuk Shakira.
Namun, niat itu belum bisa terealisasi karena harus seizin Denada.

"Pengobatan di Singapura itu sangat mahal. Apalagi Shakira sudah dirawat hampir dua bulan, makanya kami ingin menggalang aksi dana. Tinggal menunggu izin Denada saja," ujar Ruben, baru-baru ini. (mg3/jpnn)


Aktris Nikita Mirzani memastkan akan turut serta dalam penggalangan dana untuk pengobatan putri Denada, Shakira Aurum.


Redaktur & Reporter : Dedi Yondra

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News