Dendam Kucing Pacar Dicuri, Nekat Embat Motor Pencuri

Dendam Kucing Pacar Dicuri, Nekat Embat Motor Pencuri
BELA PACAR: Wakasat Reskrim Polrestabes Surabaya Kompol Bayu Indra Wiguno (kanan) menunjukkan Adi Purnomo tersangka pencurian motor. Foto Satria Nugraha/Radar Surabaya/JPNN.com

jpnn.com - jpnn.com - Sebagai pacar idaman, Adi Purnomo,22, tidak terima jika kekasihnya sakit hati. Termasuk saat kucing kesayangan sang pacar ditabrak oleh Abdul Rohman, 33, warga Jalan Margodadi Gang II/56 Surabaya, Jawa Timur.

Rasa tidak terima dan dendam itu dilampiaskan pemuda warga Jalan Genting Gang II ini dengan cara mencuri motor korban.

Wakasat Reskrim Polrestabes Surabaya Komisaris Polisi (Kompol) Bayu Indra Wiguno menjelaskan rencana pencurian motor yang dilakukan oleh Adi ini bermula saat ia datang ke kos kekasihnya.

Saat itu, dia mengetahui jika kekasihnya sedang menangis. Lantaran, kucing kesayangan kekasihnya itu baru saja ditabrak oleh korban.

“Karena tidak terima, tersangka ini berniat membalas sakit hati kekasihnya dengan cara mencuri motor korban,” ungkap Kompol Bayu, Selasa (24/1).

Bayu menjelaskan untuk melancarkan aksinya ini, Adi tidak beraksi sendirian, melainkan dibantu oleh temannya Aang (buron).

Setelah mematangkan rencana, keduanya kembali ke kos pacar Adi pada keesokan harinya. Saat tiba, keduanya melihat motor korban diparkir di depan rumah.

Memang rumah korban dan kekasih Adi berhadapan. Setelah dicek, motor tersebut dalam keadaan tidak terkunci.

Sebagai pacar idaman, Adi Purnomo,22, tidak terima jika kekasihnya sakit hati. Termasuk saat kucing kesayangan sang pacar ditabrak oleh Abdul Rohman,

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News