Dendam Lama Berujung Duel, Gani Bersimbah Darah

Dendam Lama Berujung Duel, Gani Bersimbah Darah
Ilustrasi pembacokan. Foto: RMOL

jpnn.com - BANYUMAS - Dendam lama membuat dua remaja di Banyumas, Jawa Tengah, Moh Al Gani (25) dan Reza (25) terlibat duel. Gani bersimbah darah hingga dilarikan ke rumah sakit, sedangkan Reza kini dikurung di kantor polisi.

Gani merupakan warga Desa Cilongok, sedangkan Reza tercatat sebagai penduduk di Desa Pernasidi. Keduanya terlibat duel pada Jumat (18/11) malam.

Kapolsek Cilongok AKP Warsono SSos menjelaskan, duel itu berawal dari pertemuan Reza dengan Gani serta saksi Adi Setiawan (19) di depan sebuah minimarket pada pukul 22.30. Karena sudah ada dendam lama, Reza menantang Gani untuk duel dengan tangan kosong.

Beberapa saat kemudian, Reza bersama Gani dan Adi datang ke lokasi duel yang sudah ditentukan, yaitu areal sawah sebelah utara Situ Elok. “Setelah sampai lokasi, korban bernama Moh Al Ghani yang belum turun dari sepeda motor langsung dianiaya Reza menggunakan golok,” kata Warsono seperti diberitakan Radar Banyumas (Jawa Pos Group).

Gani yang belum siap dengan serangan Reza mengalami luka bacok di bagian perut sebelah kiri dengan kedalaman 1 sentimeter dan robek panjang 10 sentimeter. Lengan kanan dan kepalanya bagian belakang juga terluka.

Korban pun langsung dilarikan ke Puskesmas Cilongok dan dirujuk ke RS Margono. Korban kedua bernama Adi Setiawan yang juga mengalami luka dan dibawa ke puskesmas.

Namun, Adi justru dipukuli oleh teman Gani karena dianggap sebagai orang yang menyiapkan golok untuk Reza. Beruntung petugas yang mendengar informasi itu bertindak cekatan.

“Petugas langsung mendatangi lokasi dan meminta keterangan saksi serta mengejar pelaku serta mencari barang bukti. Kasus ini sudah ditangani Satreskrim Polsek Cilongok sementara pelaku yang sempat kabur berhasil ditangkap,” jelasnya.

BANYUMAS - Dendam lama membuat dua remaja di Banyumas, Jawa Tengah, Moh Al Gani (25) dan Reza (25) terlibat duel. Gani bersimbah darah hingga dilarikan

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News