Rumah Anggota DPR Kemalingan, Sebegini Kerugiannya

Rumah Anggota DPR Kemalingan, Sebegini Kerugiannya
Ilustrasi maling. Foto: Pixabay

jpnn.com - JAKARTA - Maling memang tak pandang bulu. Rumah anggota DPR pun jadi sasaran.

Tak tanggung-tanggung, sasaran maling adalah rumah jabatan yang ditempati Yanuar Prihatin, anggota DPR dari Fraksi Kebangkitan Bangsa. Yanuar menempati rumah di Blok A4 Nomor 42 Kompleks Perumahan Jabatan Anggota DPR di Kalibata, Pancoran, Jakarta Selatan.

Kapolsek Pancoran, Kompol Aswin mengatakan, maling membobol rumah Yanuar saat tak berpenghuni.‎ Menurutnya, rumah itu sudah kosong selama sepuluh hari.

"Kerugian perhiasan emas tiga gelang seberat 30 gram. Total kerugian ditaksir mencapai Rp 15 juta," kata Aswin, Senin (12/9).

Aswin menjelaskan, Yanuar dan keluarga baru mengetahui rumahnya dibobol maling pada Senin (12/9) pukul 09.00 WIB.‎ Wakil rakyat asal Jawa Barat itu kaget ketika melihat jendela rumahnya sudah terbuka dan di dalamnya berantakan.

"Kejadian tersebut lantas dilaporkan kepada kami. Sekarang kami masih melakukan penyelidikan. CCTV komplek juga sudah diperiksa," tandas Aswin. (Mg4/jpnn)


JAKARTA - Maling memang tak pandang bulu. Rumah anggota DPR pun jadi sasaran. Tak tanggung-tanggung, sasaran maling adalah rumah jabatan yang ditempati


Redaktur & Reporter : Antoni

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News